BT (Baca Bete)

Selasa, 06 Maret 2012

BT
(baca Bete)

“Ahh aku BT sama kamu”,,
“Aduh BT banget nih gue hari ini,,”
“Nge-BT in banget sih ni orang,, sumpahh..”

Nah baru tadi pagi, ak baru aj dibilang” kamu tu buat BT deh”,,
Haduhhh…jadi kena dehh,,

Selain aku, pasti kalian sering denger kata kata ini,, ga di kehidupan sehari hari, ga di sinetron”.. pasti ada kata kata kayak gitu,,,
Atau kalian yang sering ngucapin kayak gt (aku banget)

Pasti orang yang ngomong BT, wajahnya ditekuk,, sensitif banget,, gampang marahh,, hhaa pengalaman pribadi..
Saking nge-trendnya ni kata kata,,
Sampe” ada lagu yang judulnya “Bete bête ah”, yang dinyanyiin Dewiq ft Indra Bekti
Gni ni cuplikan liriknya => Bete bete ah, basi basi loh,, lama lama ku bisa jadi gilaa,,,
di lirik ini aja orang yang BT bisa jadi gilaa,, hahaaa,, gokillll

yuk kita telusuri apa itu bT

Sebenernya apa sih BT itu?
Singkatan dari apa BT itu?
Apakah kalian yang suka nyebut BT tau arti kata BT?
Jangan jangan kalian ketawa sendiri, karena kalian ga tau apa arti dari kata yang sering kalian sebut..
Sumpah malu maluin deh klo ga tau,,hhaa:P

Berdasarkan survey yang ud aku lakuin ke anak anak kos yang tidak ingin disebut namanya, mereka sering ngucapin kata kata itu,.
Tapi setelah diselidiki lebih dalam arti BT memiliki beragam arti,,
BT= bored Time,, BT= Bad temporally,,
Malah ada yang bilang BT= bakwan tahu,, BT= bau Tahi*****,,,BT= Butuh Tuit (Duit,,dasar anak alay) hhhaaahahaa,,gilaa
kalo yang lagi semester tua BT= bebas teori,,hhh :P

Ok, fine…
Skrg aku kasih tau artinya,, BT (dibaca Bete), Itu merupakan singkatan dari dua huruf yaitu :B = Be, dan T=Te,, artinya yaitu Bored Totally,,, alias dalam terjemahan indonesianya bener bener bosan.
Bete merupakan keadaan dimana ketika seseorang mencapai titik kebosanan tertinggi dalam perjalanan hidupnya sehingga membutuhkan waktu untuk menyendiri sampai-sampai tercetus keinginan untuk menyepi..

Orang orang kayak gini ini nih,, yang butuh perhatian,,, butuh pundak untuk menopang bebannya..
Butuh seseorang yang bisa mengerti perasaannya,,
Jika tidak, ia hanya ingin menyendiri, merenungkan apa yang telah terjadi…
Mencoba merangkai kata kata untuk memperbaiki keadaan hatinya..
jika ada orang kayak gini mending dibiaring aja,,
jangan diganggu ntar ngamukk,, sama saja dengan membangunkan harimau yang sedang tidur,,
arrrrgghhhhh...

just write, just share:)




2 komentar:

Anestiya noble mengatakan...

Hhhh....bebas teori aja deh..daripada bahu tahi..kkk

Rissa Chan mengatakan...

aseekaseekk,, kita sudah bebas teori,,
tp blm bebas skripsweet ness,,ckckck..
drimu ko iso reti blog iki je,, padahal rung tak publikasike luu,,hhihi,,,

Posting Komentar