Mecarica :))

Minggu, 10 Februari 2013

BATURADEN with MECARICA :D

rencana awal kita adalah menghadiri resepsi pernikahan teman kita Inayah di Kebumen,,dan alhasil setelah resepsi, kita merencanakan untuk maen ke Baturaden dan malamnya nginep di rumah temen kita era di Purwokerto...
always on Mecarica jalan jalan againn...:)))
disini aku cuma share foto fotonya ajaa yaa..lg males bangett nii,,,huhuhuhu

di depan dekanat kampus tercinta ^^ aku paling pojok kanan => keliatan kecil hhaa :D


foto bersama dulu with Mecarica ^^

di depan maskot baturaden-purwokerto-jawa tengah

aku di pinggir kolam teratai^^

berendam dulu with kaka, era, tante sarah ^^

di bawah jembatan yang pernah ambrol  dari kiri ke kanan : yantoo, amin, anes, icha, aku, fikaa^^

foto dulu dengan wulan dan kaka^^

anes ditengah dua orang istimewaa^^aku dan amin


0 komentar:

Posting Komentar