BOICE ==> CN BLUE

Minggu, 15 April 2012


Wwaaaaa,,akhirnya jadi juga postingan tentang CN BLUE,,
hahahah :)

CN BLUE ini sekarang  sudah jadi group band favorit aku,,
awalnya aku nemuin lagu mereka di flashku sendiri,, aku sendiri juga ga tau dari mana asalnya..
setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata foldeR bertuliskan CN BLUE ini punya temenku yang katanya nitip.,,hihi
dan mulai saat itu aku suka sama grup band ini..  hahaha
gomawo my prend,,:P


C.N BLUE ini merupakan sebuah grup band asal korea yang dulunya cuma maen sebagai Band Indie .. 
sekali lagi bukan boy band tapi group band,,:P
C. N BlUE ini singkatan dari Code Name Blue..
kenapa Code Name Blue ?  ==> Code Name soalnya ini menggambarkan kode nama dari masing masing personel CN BLUE , dan Blue merupakan gabungan dari inisial gambaran masing-masing personel == > 
B (Burning) menggambarkan Lee Jong Hyun, L (Lonely) untuk Kang Min Hyuk, U (Untouchable) pada Lee Jung Shin, dan E (Emosional) milik Jung Yong Hwa.
hehe..
AK ngfans sama semua personelnya,,haha,, terutama Jonghyun,,hihihi 

C. N. BLUE selalu disebut sebagai FT Island yang kedua karena C. N. BLUE berada di bawah manajemen yang sama dengan F. T. Island. Awalnya CN BLUE memulai debutnya di Jepang. mereka mulai membuat pertunjukan jalanan dan pertunjukan tampil di klub tinggal di Jepang. 

******Mereka membuat debut resmi mereka sebagai sebuah band indie di Jepang dengan semua tracks English di mini album pertama mereka,”  Now or Never” pada tanggal 19 Agustus 2009.

Pada tanggal 25 November 2009, band ini merilis mini-album kedua mereka, yang disebut “Voice”, di Jepang. Judul lagu dicatat dalam bahasa Jepang, sementara sisanya seluruhnya dalam bahasa Inggris, ini diumumkan di situs resmi band pada tanggal 1 Februari, bahwa mereka akan memegang acara one-man.

pada tanggal 20 Maret di perayaan rilis album pertama mereka, berjudul, “Thank U”. Sebuah preview dari judul lagu mereka "a.ri.ga.tou" yang telah diposting di MySpace resmi mereka pada akhir Februari. di album ini aku suka lagu tearsdrops in the rain n love revolution

setelah sukses di Jepang, C.N BLUE kembali merintis  karirnya di negara asal mereka Korea. 


Kemudian C. N. Blue akan membuat debut resmi mereka di Korea Selatan dengan debut mini album pertama "Bluetory" pada tanggal 14 Januari 2010. dan single pertamanya i'M Loner,, akuu suka banget tu lagu,,:)



Setelah itu mereka merilis album mereka “ Blue love” pada19 Mei 2010. di album ini aku suka lagu love n love light :)


 
Kemudian pada tahun selanjutnya di April 2011, CN BLUE hadir dengan album mereka yang kedua “First Step + Thank U”.. di album ini aku suka lagu love girl, loves side the rain, one of a kind:)

 
 
setelah itu mereka merilis album jEpang lagi pada 1 september 2011 dengan judul "392"  (dibaca Sankyuu Two),, di album ini aku suka lagu "man in front of the mirror" ama "i dont know why"

Setelah sukses dengan album korea mereka, pada awal tahun 2012 CN BLUE kembali hadir dengan album korea ketiga mereka " Earfun", single utamanya i'm still loving you and Hey you.. kalo di album ini aku suka sama lagu yang Im still Loving You ,, MV keren juga,,TOP abisss,,
 
 **** satu lagi penggemar atau para fans CN. BLUE dijuluki BOICE..
 **** personel CN BLUE juga membintangi beberapa drama yang ada di Korea diantaranya ==> Your Beatiful, Heartstring,
****ditambah lagi sang vokalis Yonghwa ikut maen dalam reality show WGM alias We Get Marruied dan di pasangkan dengan Seohyun SNSD,, seruu banget.. tapi kenapa ga dilanjutin yaa hubungan mereka ke dunia real,,padahal cucok banget boo,,,:)


it's enough..:P






0 komentar:

Posting Komentar